LKP MITRA HUSADA ADALAH LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN YANG BERGERAK DI BIDANG KESEHATAN, KESEHATAN TRADISIONAL. AKUPUNKTUR, AURAPUNKTUR, AKUPRESURE, BEKAM, REFLEKSI, TUINA CHU ZHEN,HERBAL, LINTAH DAN TOTOK WAJAH. INFO LENGKAP CALL 082331858375

Jumat, 07 Maret 2014

VISI DAN MISI LKP MITRA HUSADA



LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN
“MITRA HUSADA”



 


VISI

Menjadi institusi pendidikan yang berkomitmen tinggi pada kualitas, khususnya pada bidang ilmu kesehatan, responsive terhadap masalah-masalah bidang kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.


MISI

1.   Mengelola lembaga pendidikan secara profesional dan menciptakan suasana pendidikan yang kondusif, di mana pengembangan kurikulum pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masayarakat merupakan bentuk kegiatan akademis yang berkinerja tinggi.

2.   Mengembangkan ilmu kesehatan dengan memanfaatkan tekonologi informasi yang menunjang usaha peningkatan pelayanan kesehatan, serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan tersebut agar bisa memahami dan menganalisa isu strategis pada bidang kesehatan serta mampu mengimplementasikannya untuk pelayanan kesehatan pada masyarakat.

3.   Menghasilkan lulusan yang mampu mengemban implementasi pelayanan kesehatan, meningkatkan profesionalisme serta menambah ilmu pengetahuan bidang kesehatan dalam peran improvisasi dan inovasi, entrepreneurship serta memiliki semangat kerja, kepribadian mandiri dan mampu membangun pola komunikasi yang bersifat sinergi dan produktif.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar